Social Icons

Pages

Senin, 11 Maret 2013

BAHAN TAMBANG TERMAHAL DUNIA 5

Emas yang dimaksud di sini bukanlah sebutan untuk memanggil pria jawa yang memiliki kumis menawan, melainkan sebutan yang kita berikan kepada sebuah unsur logam mulia yang memiliki penampilan kuning kinclong.
Logam Mulia, dua kata yang dapat membuat ibu-ibu rumah tangga tersenyum lebar x panjang sama dengan luas. Emas sendiri merupakan jenis logam yang sejak dahulu sudah dimuliakan oleh nenek moyang kita. Sejak jaman Firaun masih belum disunat pun emas sudah sangat dimuliakan oleh umat manusia. Semua simbol positif cenderung dikaitkan dengan jenis benda yang satu ini, contohnya adalah istilah berhati emas ditujukan untuk mendeskripsikan seseorang yang baik. Singkat kata semua suka emas, mama suka emas, papa suka emas, kakak suka emas, teteh juga suka emas.

Pertanyaannya kenapa emas menjadi sangat berharga?

Hampir semua jenis logam itu kuat dan keras, tetapi ada satu kelemahannya, yaitu KARAT, jika logam terkorosi, maka bentuk dan aromanya menjadi tidak sedap, membuat nilai dan fungsinya menjadi menurun, disitulah kelebihan emas sebagai bagian dari unsur logam, dia memiliki sifat anti karat. Emas murni sering di istilahkan dengan sebutan emas 24 karat merupakan 24/24 emas, atau 100% emas murni.

Tidak hanya itu, jumlah emas yang ada pun terbilang sedikit, dia termasuk dalam kategori jenis logam yang langka, oleh sebab itu menjadikan nilainya semakin bertambah. Bayangkan jika ketersediaan emas melimpah, manusia dapat membuat alat masak dari emas, atap rumah dari emas, bahkan pengganjal pintu dari emas, maka emaspun pasti akan menjadi berkurang nilainya, oleh karena ketersediannya yang sedikit makanya manusia rata2 menggunakannya hanya untuk perhiasan dan benda investasi, terlebih lagi penampilannya menarik karena sifat kilaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

KONTAK KAMI

Minat informasi lebih lanjut silahkan kontak kami
PT. BUMI RESOURCES ORLAND
Telp : 0747-21888
Hp : 082380937425
Email : ptbumiresourcesorland@yahoo.co.id
atyonjf4302@yahoo.co.id
mars4302@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

TERIMA KASIH

ATAS KUNJUNGAN ANDA KE BLOG KAMI

MINING

MINERAL AND MINING COAL
 
Minat Info Tambang Di Sini Silahkan Kontak Kami, Kami Siap Melayani Saudara (Investor). email kami: ptbumiresourcesorland@yahoo.co.id atau Hub. Langsung via Hp 082380937425 atau 0747-21888